Kekurangan Sewa Alphard dengan Supir

Kekurangan Sewa Alphard dengan Supir – Kendaraan sangat dibutuhkan saat Anda sedang dalam perjalanan. Karena dari waktu ke waktu Anda membutuhkannya untuk pergi ke suatu tempat. Solusi dari masalah transportasi ini adalah dengan menyewa Alphard dengan supir.

Anda dapat memilih mobil Anda sendiri dari penyedia layanan persewaan Alphard dengan sopir. Untuk itu, pilihlah perusahaan yang menyediakan banyak mobil. Namun, ada juga kekurangannya menyewa Alphard dengan supir. Nah, berikut ini kekurangan dari rental Alphard dengan supir.

Kekurangan Sewa Mobil Alphard dengan Sopir

Saat memilih jasa sewa mobil Alphard, Anda diberikan pilihan untuk menyewa mobil dengan supir atau menyewa mobil dengan kunci. Sebelumnya kita sudah membahas tentang keuntungan menyewa mobil dengan supir, sekarang kita akan membahas kebalikannya yaitu minimnya sewa mobil dengan supir.

Biayanya cenderung lebih mahal

Karena Anda hanya bisa duduk santai selama perjalanan, tentunya ada harga yang harus dibayar untuk kenyamanan ini. Sewa mobil Alphard dengan supir harganya sedikit lebih mahal daripada sewa mobil tanpa kunci, tetapi Anda akan merasa lebih nyaman. Jadi, tergantung kebutuhan Anda serta kondisi dan situasi Anda selama perjalanan.

Harus selalu berkomunikasi

Anda bisa datang dan pergi dengan menggunakan mobil sewaan sesuka hati dengan Anda menyetir sendiri. Namun, saat Anda menggunakan jasa rental mobil Alphard dengan supir, Anda harus terus berkomunikasi dengan supir tersebut untuk menjemput atau bertemu.

Ketergantungan dengan pengemudi

Selama perjalanan, Anda tentu akan bergantung pada pengemudi, dan mau tidak mau harus menjadikan pengemudi sebagai bagian dari perjalanan Anda dan tidak dapat bepergian sendiri tanpa pengemudi.

Apa Kekurangan Lainnya Dari Sewa Alphard Dengan Sopir?

Biaya tambahan

Jika anda sedang berlibur menggunakan rental mobil Alphard bersama supir tentunya juga harus menyiapkan biaya lebih karena akan menanggung biaya tiket masuk supir saat memasuki berbagai tempat wisata.

Memang ada beberapa tempat wisata yang tidak menghitung drivernya, tapi untuk berjaga-jaga, karena beberapa tempat wisata lainnya menghitung seluruh jumlah penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Nah itulah beberapa kekurangan sewa mobil dengan sopir. Seperti disebutkan di atas, menyewa mobil dengan supir atau menyewa mobil dengan kunci pada dasarnya tergantung pada kebutuhan Anda. Demikian kekurangan sewa alphard dengan supir semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *